Search
Close this search box.

Workshop Manajemen Pengelolaan Jurnal

Dalam upaya menyebarkan pengetahuan tentang publikasi dan pengelolaan jurnal di lingkungan institusi dan perguruan tinggi, sebuah webinar informatif akan diselenggarakan. Webinar ini dijadwalkan pada tanggal 11 September, menggunakan platform Zoom untuk konferensi daring serta disiarkan langsung melalui YouTube IMAJI. Acara ini ditargetkan untuk memenuhi kebutuhan informasi dan membuka wawasan bagi para akademisi, peneliti, dan pengelola jurnal di perguruan tinggi.

Kegiatan ini akan melibatkan para pembicara yang ahli dalam bidang pengelolaan jurnal dan publikasi ilmiah, memberikan peluang bagi para peserta untuk belajar langsung dari pakar. Dengan demikian, peserta dapat mengharapkan untuk mendapatkan pemahaman mendalam tentang standar-standar terkini dalam publikasi ilmiah, etika publikasi, serta strategi efektif dalam mengelola dan meningkatkan kualitas jurnal ilmiah.

Webinar ini bukan hanya menjadi ajang pembelajaran, tapi juga sebagai kesempatan bagi para peserta untuk berinteraksi, bertukar ide, dan membangun jaringan profesional. Ini akan menjadi langkah penting dalam menguatkan kolaborasi ilmiah dan akademis, serta meningkatkan kualitas dan visibilitas penelitian yang dipublikasikan di Indonesia.